Kerjasama Kuliner Bakso Ayam Rp. 250,-?pcs

Kamis, 25 Mei 2017
Siang Brother and Sister.

Perkenalkan nama Saya Riki dari Malang. saya mempunyai mimpi usaha kuliner Bakso
Rp. 250,-/pcs, dengan ini saya menawarkan usaha bakso murah yang sasarannya
adalah pekerja pabrik, anak kuliah, sma, smp dan masyarakat umum. Bakso ini
terlgolong murah dan lebih sehat karna menggunakan daging ayam sebagai bahan
baku dasar adapun keuntungan yang diperoleh berkisar dari 25% sd 50% dengan
estimasi sebagai berikut :

1. Modal bahan baku bakso Rp. 500.000,-

2. Bakso dijual dengan omset Rp. 1.000.000,-

3. Biaya Tukang Bakso Keliling 20% atau Rp. 200.000,-

4. Keuntungan Bersih yang diperoleh Rp. 300.000,-.

melihat besarnya peluang pasar dan keuntungan yang bisa dicapai saya berharap
bisa bekerja sama dan mendapatkan bantuan dana modal kerja ini dari Brother and
Sister. saya terkendala modal untuk pembuatan rombong baksonya. karena saya
ingin membuat rombong yang menarik tidak seperti rombong2 paklek bakso pada
umumnya. Biaya pembuatan rombong sekitar 10 jt. dengan konsep seperti contoh
dibawah.

Untuk info lebih lanjut, Jika ada yang berminat langsung saja hubungi saya di
nomor ini ( 081258344117 ).

demikian saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.







Dikirim oleh:
Nama : riki
Email : ken44rok@gmail.com
Telepon : 081258344117
Kota : malang
Website :

0 komentar:

Posting Komentar