cari investor

Rabu, 04 Januari 2017
saya lagi cari investor untuk pengembangan usaha. usaha saya bergerak d bidang
koperasi. untuk saat ini saya lagi membutuhkan penambahan modal untuk
mengembangkan wilayah baru.Bagi yang berminat untuk bergabung saya akan kasih
provit 5% perbulan dari modal yang di investkan dan akan kembali modal 100% utuh
pada saat pengembalian sesuai dengan waktu kontrak perjajian yang di sepakati.

apabila ada yang berminat bisa hubungi no tlp sy tow datang ke kantor langsung.

CV. CIPTA PRIMA UTAMA

JL. CIJAURA GIRANG NO 11 BDG

089660696550

INDRA







Dikirim oleh:
Nama : indra senjaya
Email : barayacustom@yahoo.com
Telepon : 089660696550
Kota : bandung
Website :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya dari Menado...Butuh investor yang bisa untuk bekerja sama untuk usaha KOPRA dan kelapathx
Salam.

No Hp.081243774448

Posting Komentar