WARNET (bisnis kecil jangka panjang)

Sabtu, 07 Januari 2017
bisnis ini memang pemasukannya tidak terlalu besar , kira-kira hanya 3 juta -10
perbulan (HASIL BERSIH) , saya kira jumlah segitu tidak terlalu buruk :) ,,



tapi bisnis ini adalah bisnis jangka panjang , hanya sekali modal dan seterusnya
akan tetap berjalan ,,,,





di daerah saya masih banya sekali pemakai warnet , saya sendiri adalah penjaga
warnet , jadi saya sudah tahu betul seberapa banyak user di daerah sini ,,,,



kalau ada investor yang berminat untuk mendirikan warnet di sini , saya akan
bantu mengelola dari mulai membangun dari nol ,,,



bagi yang berminat , silahkan bisa kontak saya melalui email ,nanti akan saya
beri penjelasan terperinci mulai dari ;

- rincian modal

- rincian pemasukan

- strategi yang akan saya gunakan untuk menarik pelanggan

- perkiraan hasil bersih yang akan di dapat



email : nurisna555@gmail.com







Dikirim oleh:
Nama : syaiful
Email : nurisna555@gmail.com
Telepon : 085695328783
Kota : semarang
Website :

0 komentar:

Posting Komentar