kerjasama investasi bisnis kuliner mini cafe rotibakar di malang kota

Minggu, 12 Februari 2017
perkenalkan nama saya ariyo sukmono asal dari bogor usia 33thn dan saat ini saya
domisili di malang kota.



malang adalah kota pelajar dimana setiap tahunnya ribuan mahasiswa/i dari
berbagai kota di indonesia berdatangan ke kota malang untuk mengambil program
studinya.

dan dimalang sendiri masih sangat terbuka lebar peluang bisnis kuliner dimana
masih kekurangan tempat untuk hangout bagi mahasiswa/i bersama teman2nya
mengahabiskan waktu untuk melepas stress atau sekedar bercengkrama bersama
teman.



denga ini saya memiliki project untuk membangun mini cafe roti bakar dan saat
ini saya memilik kendala kekurangan modal, maka dengan ini saya bermaksud
menawarkan kerja sama investasi di project mini cafe yang akan saya kembangkan
tersebut.

adapun lokasi usahanya adalah di area jalan sukarno hatta malang kota, yang
merupakan spot berbagai macam bisnis kuliner dan area pemukiman
mahasiswa/mahasiswi di malang kota.

dan kondisi saat ini lahan sudah saya booking.



rencana bangunan semi permanen dengan tema rumah pertanian dari kayu bergaya
vintage



adapun total modal yang saya perlukan untuk menjalankan usaha ini adalah sebesar
Rp.60jt dan saat ini dana yang saya miliki adalah Rp.20jt



untuk itu saya menawarkan kerjasama investasi kontrak 2thn, saya open 4 slot
dengan besar Rp.10jt/slot



bagi anda yang tertarik untuk gabung, analisa dan bisnisplan bisa kita
bicarakan.







Dikirim oleh:
Nama : ariyo sukmono
Email : ariyo.bljk@gmail.com
Telepon : 085692638874
Kota : malang
Website :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mari kita diskusikan wa 0812 1220 2729

Posting Komentar