Kerjasama Kuliner Thai Street Food

Minggu, 03 September 2017
Saya ingin menawarkan kerjasama baik berupa dana atau tempat untuk menjalankan
bisnis kuliner saya berupa kuliner Thai Food di Surabaya. Saat ini bisnis telah
berjalan dengan sistem titip jual di beberapa kampus dan sistem online. Untuk
investasi uang yang saya butuhkan sekitar 20 juta untuk sewa tempat yang
representative dan promosi (Alat dan bahan saya yang menyediakan). Jika
bapak/ibu investor memiliki tempat yang representative, kami menawarkan
kerjasama lain berupa bagi hasil. Jika berminat atau memerlukan proposal
kerjasama silahkan menghubungi melalui wa di no telepon saya.







Dikirim oleh:
Nama : Rudianto Artiono
Email : rudianto_82@yahoo.com
Telepon : 081554785969
Kota : Surabaya
Website :

0 komentar:

Posting Komentar