investasi dan penawaran pinjaman

Senin, 29 Juli 2019
Kelompok investasi KHAMAS saat ini berinvestasi hingga 15.000.000.000 dolar
dalam bisnis yang sudah ada atau baru.



Saya tertarik pada perdagangan, produksi, layanan. Rekayasa dan utilitas
Pertimbangkan opsi dengan berbagi. Diperlukan dokumentasi.



Opsi pinjaman dapat dianggap pada tingkat 5% per tahun untuk jangka waktu 1-25
tahun, saya lebih suka kerja sama jangka panjang.



Siap berpartisipasi dalam acara dan pengembangan bisnis.

Proyek keuangan mikro, perdagangan, Valas, cryptocurrency, dll.



Silakan kirim aplikasi Anda melalui surat.

Aplikasi poin demi poin akan terlihat seperti ini:



1) lokasi Anda, kota

2) penawaran / rencana bisnis Anda

3) pengalaman apa yang Anda miliki di daerah Anda

4) singkatnya pengalaman bisnis Anda

4) pinjaman - jika ada janji di mana Anda siap mengambil uang, jelaskan, itu
bisa berupa real estat, mobil, peralatan, dll.

5) jumlah yang dibutuhkan.



Jika proyek ini menarik, stabil, menguntungkan, Anda dapat mendiskusikan
investasi jangka panjang dengan peningkatan hingga 50.000.000 juta dolar.







Dikirim oleh:
Nama : Arlene Kane
Email : khamasgroupofinvestment@outlook.com
Telepon :
Kota :
Website :

58 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya lg menjalankan usaha toko obat berizin yg sedang berkembang & membutuhkan join partner utk modal usaha ini.

Unknown mengatakan...

Saya lg menjalankan usaha toko obat berizin yg sedang berkembang & membutuhkan join partner utk modal usaha ini.

Unknown mengatakan...

Peminat serius silahkan hbgi saya di 081363399374.tq

Unknown mengatakan...

Peminat serius silahkan hbgi saya di 081363399374.tq

Ferdinand mengatakan...

Blh sy bertax apakah d bagian pertambangan emas bisa dpt penambhan dana kerjasama bagi hasil utk pengembagan ini no hpku 085394960466 tmbang emas ini sdh jln 5 thn ijin lngkp semua

Unknown mengatakan...

Saya butuh pemodal untuk usaha servis elektronik. Ac. Kulkas. Mesincuci .guna belanja pinyedian alat alat spert

Unknown mengatakan...

No kontak saya 087775114047

Adim mengatakan...

Saya butuh modal untuk usaha permebelan/ perkayuan. Usaha berdiri mulai tahun 2013. Saat ini saya butuh modal untuk mengembangkan usaha saya terima kasih

Unknown mengatakan...

Asslm, saya butuh modal untuk usaha di kayu, saya ingin memperluas order saya, karna saya baru punya satu pabrik tempat penggesekan kayu gelondongan, sesangkn semakin hari order semakin banyak, usaha saya berdiri dari tahun 2000,lebih jelasnya bisa tlp ke no 081910283644

Bomantara Cipta Guna mengatakan...

Butuh modal untuk usaha pijat refleksi keluarga
082298339932

Azd mengatakan...

Peluang usaha didaerah saya banyak kalau ada modal,bisa perdagangan atau produksi.saya berlokasi ditasikmalaya ditempat saya banyak pengusaha rumahan bahkan sampai setingkat pabrik dibidang pakaian (border) kita bisa menjual bahan baku misal kain dari level kecil sampai besar. Bila tertarik kita lanjutkan hp/wa 081323128811

Unknown mengatakan...

Saya sedang membutuhkan investor untuk membuka usaha minuman Thai tea / teh Thailand.
Bisnis minuman yang tidak ada matinya.
Saya membutuhkan modal 50-100 juta.
Jika berkenan bisa menghubungi saya
089654554278

Unknown mengatakan...

Saya sedang membutuh kan.. Investor yg spot Dana untuk mendirikan.. Pabrik borondolan. Tbs.. Atou buah saw it.. Abggaran 500 jt, propek sgat bagus.. Kirany kerja sama yg baik.. Berminat hubugi.. 081361688460..

Udi Rusdiansyah mengatakan...

I need investor for cooperating and building cargo logistic of the aviation.
We already star up since 2011 and we need add the aircraft Cessna Caravan for operation.
Please contact email rusdiflight@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya membutuh investor untuk tambahan modal 50-100jta saya Toko furniture &Mebel udah berjalan sejak 2012 jika berkenan bisa melihat dan datang ke lokasi jika berkenan bisa hub 0895634479541

Unknown mengatakan...

Halo, grup Khamas hanya akan membalas Anda jika Anda menghubungi mereka melalui email mereka, Hubungi grup khamas di khamasgroupofinvestment@outlook.com

Hamba Allah mengatakan...

bantu pengadaan dana untuk pengembangan usaha anda (prioritas proyek properti), tanpa jaminan minimal 10-200M
hub wa 0881023802707

Unknown mengatakan...

Saya punya lahan tanah seluas2000m dan lingkungan kawasan industri berpotensi besar untuk kos kosan saya cari investor untuk mendirikan bangunan yg skala besar

Unknown mengatakan...

kartinkiba72@gmail.com saya minat bu, ahli usaha saya di property, trmksh ibu..

Unknown mengatakan...

Saya ulangi saya punya lahan tanah sekitar 2000m letak strategis kawasan industri dan kampus kurang lebih 4km di kawasan sukoharjo jateng rencana mo mendirikan kos2san apartemen ato hotel juga bisa saya butuh investor klo bisa yg asing

Jaky mengatakan...

Saya kontraktor yg mau join monggo
Wa. 082255306014

Unknown mengatakan...

Ok. Bos domisilinya di mana

ahmad mengatakan...

Saya butuh modal usaha untuk buka retoran di kampus ipb bogor darmaga kira" butuh dana 50juta saya haya ingin investor perorangan yg ga ribet siap tertulis di atas matrai sistim bagi hasil Tiap perbulan jika ad yg berminat hubungi saya di WA 0895333666258 tlpn 081282119860 (email)ahmadvira@gmail.com

Alta Finance LLC mengatakan...

PROGRAM PINJAMAN MUDAH
Dalam masa-masa ekonomi yang tidak menentu, ramai yang mendapati diri mereka menghadapi situasi di mana mereka boleh menggunakan bantuan kewangan. Sama ada untuk kecemasan, pembaikan rumah, menggabungkan hutang atau percutian keluarga - pinjaman peribadi yang rendah adalah cara yang selamat dan boleh dipercayai untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Di Alta Finance LLC, kami pakar dalam program pembiayaan Pinjaman yang boleh dipercayai dan cekap. Hubungi kami hari ini menggunakan e-mel syarikat kami: altafinancellcfunding@gmail.com

Alta Finance LLC mengatakan...

PROGRAM PINJAMAN MUDAH
Dalam masa-masa ekonomi yang tidak menentu, ramai yang mendapati diri mereka menghadapi situasi di mana mereka boleh menggunakan bantuan kewangan. Sama ada untuk kecemasan, pembaikan rumah, menggabungkan hutang atau percutian keluarga - pinjaman peribadi yang rendah adalah cara yang selamat dan boleh dipercayai untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Di Alta Finance LLC, kami pakar dalam program pembiayaan Pinjaman yang boleh dipercayai dan cekap. Hubungi kami hari ini menggunakan e-mel syarikat kami: altafinancellcfunding@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya punya usaha kuliner pribadi berbahan baku ayam di daerah pamulang, butuh tempat usaha yg strategis untuk pengembangan usaha, di karenakan keterbatasan modal untuk itu saya mencari partner yg mempunyai lahan strategis di area pamulang dan sekitarnya.

Putri mengatakan...

1. Cilacap Jawa tengah Indonesia
2. Jual beli emas ditambang punya kakak kandung sy dimanokwari Papua /Minggu hasil tambang -/+ 2kg jual kecilacap pembeli sudah siap
Rincian harga
Beli 450.000/gr x 2kg = Rp 900.000.000
Jual 620.000/gr x 2kg = Rp1.200.000.000

Profit +/- /2kg 1.200.000.000 - 900.000.000 = Rp 320.000.000

3. Usaha jual beli emas
Usaha kirim daging unggas kejakarta
Usaha pemborong bangunan

3. Direktur utama PT karya mandiri
energi perusahaan tambang batubara
th 2006 s/d 2010

Usaha kontraktor 2010 s/d 2014
Usaha daging unggas 2012 s/d
sekarang

4. pinjaman dicicil selama 5th
Aset mobil
Tanah bangunan

5. Rp 1.000.000.000,- (1M)

RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY mengatakan...

PROMO! PROMO! PROMO !!!!
Apakah Anda tertarik dengan pinjaman? Di RIKA PERUSAHAAN ANDERSON PINJAMAN, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan pinjaman perusahaan di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 1% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada klien kami dan pelamar. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan meminta pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mulai mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank.

Hubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang yang Anda inginkan.

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hibrid.
Kepemilikan tunggal
Kemitraan.
Perusahaan.
Terbatas.
pinjaman pribadi.
pinjaman investasi.
Pinjaman Hutang.
Kredit Pemilikan Rumah.

PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
CEO Tel.: +1(914)705-7484
Whatsapp: +1(914)705-7484
Manajer Cabang: + 1-267-725-6459
Branch Manager Whatsapp: + 1-267-725-6459

Unknown mengatakan...

Asallamualaikum ibu saya juga saat ini lagi membutuh kan modal yg cukup besar sekitar 1 M ...apa kah ini bukan penipuan

CARA MUDAH MENCARI UANG DENGAN BISNI MODAL KECIL mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb. Saya membutuhkan seseorang investor yang percaya dengan saya. Saya ingin buka usaha di karnakan tidak adanya modal. Saya punya ide dan konsep usaha yang bakalan saya jalanin apa bila ada saudara yang berkenan untuk membantu saya sebagi investor buat usaha yang mau saya jalanin. Insyallah saya tidak akan mengecewakan. Saya tidak bisa berjanji. Tapi akan saya pastiin untuk dlam waktu 1 tahun udaha ini bakalan berkembang. Saya sekarang berlokasi di yogyakarta. Saya pengen buka soup spesial super pedas. Untuk konsep dan lokasi. Smua insyallah tidak akan mengecewakan. Saya butuh kerjasama yang baik. Karna sya sadar. Saya tidak punya modal dan butuh orang yang memodalinya. Saya punya ide dan saya punya konsep usaha yang mana yang saya percayakan akan menguntungkan pihak investor. Untuk kisaran modal yang saya butuhkan untuk jalanin usaha ini kisaran Rp.75 juta.isyallah kalo ada yang berminat hubungin saya. Contak :085392055058
Atas nama: ahmad yandi

UMKM mandiri mengatakan...

Ingin mencari partner bisnis usaha kuliner, saya memberikan keuntungan 20 % dari omzet. Adapun yang saya butuhkan tempat usaha dan perlengkapan sedangkan bahan baku saya yang menyediakan. Usaha kuliner kami sudah mendapat izin UMKM dan produk telah lulus kurasi
Jika anda berminat silahkan telp/WA di 0813707475 atau bisa lihat di blog kami : https://makananlezat-nusantara.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Saya punya usaha,tapi saya kekurangan modal.ada ga ya investor yg mau mendanai saya.
Kalau ada ini no WA saya 0813-4570-4334

Unknown mengatakan...

Toko obat farmasi atau campir gan sb sy bergerak di bidang obat2an farmasi x aja kita bs berkerja sm.. Wa sy 087727142744

Pintu besi mengatakan...

Saya mpunyai perusahaan kontruksi besi baja berat.baja ringan dan menciptakan ino basi baru keluaran besi yg saya buat..mau jaoin..nmr.082391367208 saya butuh dana besar untuk mengbagkn usaha saya

Unknown mengatakan...

Saya usaha baru berjalan 2 thn d bidang bahan pokok butuh tambahan modal barangkali minat hub 082338946295

Unknown mengatakan...

Saya usaha pabrik baru berjalan 2 thn butuh modal/kerjasama daerah cirebon minat hub 082338946295

mainunah elsa mengatakan...

Sulit dipercaya bagaimana saya mendapat pinjaman Rp150.000.000. Nama saya Ny. Mainunah Elsa saya adalah warga negara Indonesia. Saya senang saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman saya. Saya telah mencoba layanan yang berbeda tetapi saya tidak pernah bisa mendapatkan pinjaman dari layanan tersebut. beberapa dari mereka akan meminta saya untuk mengisi banyak dokumen dan pada akhirnya tidak akan berakhir dengan baik. tetapi saya senang setelah bertemu dengan MOTHER KARINA, saya bisa mendapatkan pinjaman Rp150.000.000 sekarang bisnis saya berjalan dengan baik dan saya ingin memberi tahu Anda semua hari ini karena mereka cepat dan 100% dapat diandalkan. sekarang saya membayar kembali pinjaman yang saya dapatkan dari Perusahaan (KARINA ROLAND LOAN COMPANY). hubungi mereka dan jangan buang waktu Anda dengan para peminjam pinjaman palsu: Email: (karinarolandloancompany @ gmail. com PERUSAHAAN NAMA = KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN
EMAIL PERUSAHAAN = KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM
EMAIL SAYA = MAIMUNAHELSAELSA@GNAIL.COM
ACCOUNT NUMBER = 0826401612
NAMA ACCOUNT = PINJAMAN YANG DISEDIAKAN MAINUNAH ELSAAP = RP150.000.000
BANK KODE = 004
BANK NEGARA INDONESIA

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya mukhlis saya usaha sendiri di bidang kusen alumunium dan kaca kebetulan saya sedang butuh modal untuk biaya penyediaan barang
Jika berminat hubungi saya via wa 085642645504

Asti mengatakan...

Assalamu'alaikum,Saya dan suami mempunyai usaha sufor (susu formula) saya membutuhkan modal 500jt, mohon bantuan nya bu, trimksh bu

Salsabilla Zulfikar mengatakan...

Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000,00

Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

Olivia Daniel mengatakan...

Halo,
Saya Ny. Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda perlu pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(oliviadaniel93@gmail.com)

DATA APLIKASI


1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Status Perkawinan:
6) Pekerjaan:
7) nomor WhatsApp:
8) Nomor Telepon:
9) Penghasilan Bulanan:
10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
11) Jangka Waktu Pinjaman:
12) Tujuan Pinjaman:
13) Tanggal lahir:

Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Saya butuh dana untuk membuat perusahaan forwarding, bisa bantu?

Gondronk edan mengatakan...

Cari investor/pendana yg mau modalin bisnisrempah2.. hasil 50:50.. saya ada link rempah2... anda modal untuk beli rempah2 nya... minat hub WA +6285784758512

ANNIKA AMAHLE MOKOENA mengatakan...

Semua terima kasih kepada Ny. KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang telah menjadi peminjam pinjaman.
Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan semua yang saya dapatkan adalah scammer. Saya melamar lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya menyerah harapan sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan ketika saya mencari dan saya memutuskan untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang tentang dia tetapi karena saya ditipu beberapa kali saya pikir itu scam tapi saya melakukan apa yang saya diminta untuk lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND mengatakan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam waktu Anda dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya Karena saya pikir itu juga scam sehingga hari itu malam hari di Afrika Selatan dan saya tidur di pagi hari berikutnya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk konfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi begitu saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat sejumlah $ 127.000,00 USD yang merupakan Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya Manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda dapat menghubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kelompok investasi KHAMAS saat ini berinvestasi hingga 100.000.000 juta dolar dalam bisnis yang ada atau baru.

Saya tertarik pada perdagangan, produksi, layanan. Rekayasa dan utilitas Pertimbangkan opsi dengan berbagi. Diperlukan dokumentasi.

Opsi pinjaman dapat dipertimbangkan pada tingkat 5% per tahun untuk periode 1-30 tahun, saya lebih suka kerja sama jangka panjang.

Siap berpartisipasi dalam acara dan pengembangan bisnis.
Proyek keuangan mikro, perdagangan, Valas, cryptocurrency, dll. Hubungi: khamasgroupofinvestment@outlook.com
WhatsApp: +19126109802
Situs web: khamas-investment-group.webnode.com

Silakan kirim aplikasi Anda melalui surat.
Aplikasi poin demi poin akan terlihat seperti ini:

1) lokasi Anda, kota
2) penawaran / rencana bisnis Anda
3) pengalaman apa yang Anda miliki di daerah Anda
4) singkatnya pengalaman bisnis Anda
4) pinjaman - jika ada janji yang Anda siap menerima uang, jelaskan, itu bisa berupa real estat, mobil, peralatan, dll.
5) jumlah yang dibutuhkan.

Jika proyek ini menarik, stabil, menguntungkan, Anda dapat mendiskusikan investasi jangka panjang dengan peningkatan hingga 150.000.000.000 dolar. Hubungi: khamasgroupofinvestment@outlook.com
WhatsApp: +19126109802
Situs web: khamas-investment-group.webnode.com

mainunah elsa mengatakan...

Sulit dipercaya bagaimana saya mendapat pinjaman Rp150.000.000. Nama saya Ny. Mainunah Elsa saya adalah warga negara Indonesia. Saya senang saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman saya. Saya telah mencoba layanan yang berbeda tetapi saya tidak pernah bisa mendapatkan pinjaman dari layanan tersebut. beberapa dari mereka akan meminta saya untuk mengisi banyak dokumen dan pada akhirnya tidak akan berakhir dengan baik. tetapi saya senang setelah bertemu dengan MOTHER KARINA, saya bisa mendapatkan pinjaman Rp150.000.000 sekarang bisnis saya berjalan dengan baik dan saya ingin memberi tahu Anda semua hari ini karena mereka cepat dan 100% dapat diandalkan. sekarang saya membayar kembali pinjaman yang saya dapatkan dari Perusahaan (KARINA ROLAND LOAN COMPANY). hubungi mereka dan jangan buang waktu Anda dengan para peminjam pinjaman palsu: Email: (karinarolandloancompany @ gmail. com

NAMA PERUSAHAAN = PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA
EMAIL PERUSAHAAN = KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM
EMAIL SAYA = MAIMUNAHELSAELSA@GNAIL.COM
ACCOUNT NUMBER = 0826401612
NAMA ACCOUNT = MAINUNAH ELSAAPPROVED LOAN = RP150.000.000
BANK KODE = 004
BANK NEGARA INDONESIA

Miss Evelyn mengatakan...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)  

josephine jumawan caballo mengatakan...

Halo semuanya
Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk bersikap berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ny. KARINA ROLAND jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya menjamin Anda bahwa Anda akan memberikan informasi seperti yang saya miliki selesai dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

Salsabilla Zulfikar mengatakan...

Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000,00

Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Siti Aminah mengatakan...

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

RASHID HUSAEN mengatakan...

Selamat siang semuanya !!!
Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya,

Sampai saya melihat pos ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (Mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via

email: (mariaalexander818@gmail.com)
whatsapp: (+1 651-243-8090) Viber; (+1 651-243-8090)

Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

Allah Maha Besar
Terima kasih semuanya

Vania hilman -HOW I GOT DEBT AND BUSINESS LOAN FROM RIKA ANDERSON COMPANY mengatakan...

Nama saya Vania hilman dari Malaysia dan saat ini tinggal di Dubai. Seorang ibu tunggal dengan 2 anak. Saya berdoa dan saya memikirkan kesaksian di internet minggu ini dengan nama PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN. Ibu Rika membantu saya dengan $ 60.000 USD.

PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
Email kantor, rikaandersonloancompany@gmail.com

Saya benar-benar membutuhkan mereka, pada awalnya saya tidak pernah mempercayai mereka, tetapi setelah memenuhi permintaan mereka, saya mendapatkan pinjaman saya. Hari ini saya membayar hutang saya dan saya juga bangga dengan apartemen saya sendiri. Ibu dan dua teman saya mengambil keuntungan dari penawaran ini, dan saya juga ingin seluruh negara mengambil keuntungan dari penawaran yang murah hati ini. ini adalah email pribadi saya vaniahilmanaki@gmail.com.

Penguji: Vania hilman
Negara Sekarang: Dubai (UEA)
Jumlah Pinjaman: $ 60.000
email: vaniahilmanaki@gmail.com

Unknown mengatakan...

Butuh tambahan modal usaha? Sistem kerjasama murni, 088224587276

Unknown mengatakan...

Butuh tambahan modal usaha? Sistem kerjasama murni, 088224587276

Unknown mengatakan...

Butuh tambahan modal usaha? Sistem kerjasama murni, 088224587276

Unknown mengatakan...

Butuh tambahan modal usaha? Sistem kerjasama murni, 088224587276

Muhammad Abdul mengatakan...

Assalamualaikum
Nama saya muhammad abdul
Dari jakarta selatan indonesia
email muhammadabdul5151@gmail.com
nomor telepon +6285574670570
nomor whatsapp +6285574670570
Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah membuat rasa sakit saya berakhir melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk menghidupkan kembali bisnis saya, saya telah ditipu berkali-kali semua menjanjikan saya pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan membohongi saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya pinjaman sejumlah Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi yang mencari pinjaman sebaiknya hubungi Anthony Yulinana Lenders adalah 100% pemberi pinjaman online yang sah,
anthony.yulianalenders@gmail.com
whatsapp +13234026088

Posting Komentar