Kerjasama kos-kosan

Jumat, 24 Maret 2023
Saya ada rumah + lahan didaerah Jakarta Selatan, dekat dengan Perkantoran Hijau Arkadia Tb. Simatupang. Saya ingin menawarkan kerjasama usaha kos-kosan dengan system bagi hasil. Lahan yang tersedia luasnya kurang lebih 230 meter. Lebar muka 9,6 meter Panjang kedalam 24 meter Saat ini dihalaman belakang rumah saya sudah saya bangun 12 kosan, rencana saya ingin mengembangkan lahan yang didepan nya yang luas 230 meter diatas. Potensi lahan bisa dibangun 24 pintu kosan System kerjasama yang saya tawarkan adalah bagi hasil 60:40 60 buat investor, 40 buat saya. Misal modal untuk membangun 24 pintu kosan habis diangka 1,2 M Maka modal tersebut tetap utuh saya kembalikan tanpa dikurangi bagi hasil yang sudah berjalan. Jadi jangka waktu kerjasamanya, selama saya belum mengembalikan modal utuh tersebut selama itu bagi hasil tetap kita lakukan 60:40 dan ketika modal utuh tersebut sudah saya kembalikan berarti kerjasama kita berakhir pula. Saya berharap mudah2an tawaran kerjasama saya ini bisa jadi bahan pertimbangan. Sekian dari saya dan Terimakasih. Dikirim oleh: Nama : Muhammad Imam Akbar Email : bithaiirimam@gmail.com Telepon : 085930194548 Kota : DKI Jakarta, Jakarta Selatan Website : -

0 komentar:

Posting Komentar